Cara menghasilkan uang di Olymp Trade : Uptrend dan sinyal entry

0
204
Cara menghasilkan uang di Olymp Trade : Uptrend dan sinyal entry
Cara menghasilkan uang di Olymp Trade : Uptrend dan sinyal entry

Pada tutorial ini, saya lanjut menulis tentang metode T.S (Trend + Sinyal). Tetapi saya fokus pada strategi Uptrend. Kita akan berlatih lebih tentang cara mengkonfirmasi Uptrend dan cara mengidentifikasi pola kandil (sinyal) untuk bertrading UP.

Komitmen: Saya tidak memamerkan pengetahuan untuk membuka kursus apapun atau menaikkan dana investasi. Tidak mengumpulkan pemula untuk sebuah saluran investasi. Ini murni kumpulan postingan berbagi.

Anda dapat melihat artikel ke-1 disini: Cara menghasilkan uang di Olymp Trade: Yang Anda perlukan hanyalah Trend.

Cara mengidentifikasi dan mengkonfirmasi sebuah Uptrend

Panduan 1: Berdasarkan trend top dan bottom

Inilah yang Anda pelajari tentang Uptrend. Ketika harga naik ke atas, hubungkan 2 bottom bersamaan dengan trendline=> Anda memiliki Uptrend.

Cara mengidentifikasi dan mengkonfirmasi Uptrend

Contohnya pada 28 November di Olymp Trade dengan pasangan USD/JPY.

Pasangan USD/JPY di Uptrend

Ini adalah situasi yang ideal untuk Anda mengkonfirmasi Uptrend. Tetapi tidak selalu seperti itu. Uptrend terbentuk ketika harga terus-menerus naik. Ini menciptakan bottom dan top berikutnya yang lebih tinggi dari yang sebelumnya.

Konfirmasi Uptrend berdasarkan top dan bottom-nya

Sebagai contoh,

  • Bottom ke-3 lebih tinggi dari bottom ke-1. Bottom ke-5 lebih tinggi dari yang ke-3.
  • Top ke-4 lebih tinggi dari top ke-2. Top Ke-6 lebih tinggi dari yang ke-4.

Jadi terkadang tidak ada trendline untuk membuat Uptrend sama sekali. Jika trend mengikuti aturan diatas, maka ini adalah sebuah Uptrend. Dan aturan untuk opsi buy di Olymp Trade selalu untuk Konfirmasi Uptrend > Temukan Sinyal > bertrading UP.

Panduan 2: Harga menembus resistance dan naik tajam

Ini sebuah kasus yang sangat umum di Trade Olymp. Harga bergerak sideways untuk waktu yang lama pada sideways tertentu. Setelahnya, ia tembus dan melewati tingkat resistance. Lalu meningkat kuat untuk menciptakan sebuah Uptrend.

Harga menembus tingkat resistance dan naik tajam, yang mengkonfirmasi Uptrend

Biasanya dalam kasus ini ketika harga naik dengan cepat, Anda dapat bertrading UP ketika kandil Bullish Pinbar muncul.

Bagaimana Uptrend berakhir

Bagaimana kita tahu jika sebuah Uptrend  akan berakhir? Itu sangat sederhana. Ketika aturan Uptrend dilanggar => Uptrend mungkin berakhir. Namun, itu hanya kemungkinan.

Secara rinci,

– Harga merosot dan menembus bottom sebelumnya. Itu bisa membuat bottom yang lebih rendah dari yang sebelumnya => Menembus Uptrend. Ini mungkin hanya koreksi pasar yang mendalam. Yang pasti, Anda harus berhenti trading.

Misalnya, seperti pasangan USD / JPY ini, ketika harga turun dan membuat bottom baru yang lebih rendah dari yang lama. Bottom ke-2 lebih rendah dari yang ke-1 => Tunggu pasar naik lagi dan mengkonfirmasi Uptrend baru. Ini berarti Anda harus menunggu top baru untuk melampaui yang lama. Jika ini tidak terjadi => Jangan lakukan apa-apa.

Bagaimana Uptrend berakhir

Sinyal untuk bertrading bullish untuk Anda

Anda butuh alasan untuk melakukan trade? Sebuah sinyal yang cukup kuat untuk meyakinkan Anda untuk menggunakan uang Anda pada pasar uptrend? Saya akan memberikan beberapa sinyal yang biasanya saya gunakan sebagai alasan untuk bertrading.

Sinyal 1: Kandil uji

Dalam Uptrend, harga terus-menerus naik dan melampaui tingkat resistance. Resistance lama menjadi sebuah support baru. Dan ketika harga menguji tingkat support ini, itu membuat sinyal untuk trade. Ini disebut Kandil uji.

Sinyal untuk trade di Olymp Trade

Kandil uji dapat berupa kandil retracement , kandil Bullish Pinbar (tipe pullback), kandil Doji, dll. Semua digunakan untuk menjelaskan bahwa harga berhenti di zona uji (support) dan memantul kembali > itu membuat kandil yang dapat diandalkan > memasuki trade UP> bertaruh kandil hijau berikutnya.

Sinyal 2: Pola kandil berbalik arah

Pola kandil berbalik arak dari menurun menjadi meningkat dalam uptrend disebut pola kandil Bullish lanjutan.

Sinyal untuk trade di Olymp Trade

Dalam uptrend, harga terkadang menurun untuk menambah lebih banyak kekuatan untuk pergerakan bullish yang lebih lanjut. Ini membentuk kandil berbalik arah seperti Bullish Pin Bar, Morning Star, Bullish Engulfing, dll. Ini adalah tanda bahwa koreksi telah berakhir. Uptrend akan berlanjut > bertrading UP.

Tinjau titik masuk EUR / USD pada 28 November dengan Uptrend dan Sinyal

5 opsi: 3 menang dan 2 kalah

Ulasan poin entry EUR/USD pada 28 November

Opsi 1: Harga menembus resistance dan terus naik. Sinyalnya telah kandil uji retracement => bertrading UP (pasang kandil berikutnya berwarna hijau) => Menang

Contoh poin entry di Olymp Trade

Opsi 2: Kandil uji Doji menguji ulang zona support => buy opsi UP => Menang.

Opsi 3: Pinbar (Kandil uji Pullback) => memasuki opsi UP => Kalah.

Harga telah menunjukkan sinyal berbalik arah. Harga turun melampaui batas  bottom yang lama => Bottom baru yang lebih rendah dapat dibentuk => Ini kemungkinan uptrend akan tembus => Tunggu konfirmasi (Jangan bertrading).

Uptrend telah pecah

Harga tembus pada (1). Jadi saya berhenti memasukkan UP. Harga terus tembus di (2), yang mengkonfirmasi pembalikan arah => Uptrend berubah menjadi Downtrend => bertrading DOWN

Opsi 4: Downtrend + kandil Pullback menguji tingkat resistance => pasang  opsi DOWN => MENANG.

Opsi 5: Pada dasarnya, alasan untuk opsi 5 mirip dengan opsi 4. Tapi Kalah.

Ulasan poin entry AUD / USD pada tanggal 2 Desember

5 opsi: 3 menang – 1 imbang – 1 kalah.

Meninjau poin entry AUD / USD pada 2 Desember

Pada dasarnya, Uptrend terbentuk ketika harga menembus resistance yang kuat. Sinyal adalah retracement atau kandil Pullback.

Opsi yang harus diperhatikan adalah opsi 3. Long-legged Doji + Uptrend = Bertaruh kandil hijau berikutnya. Kandil menjadi berwarna hijau. Tetapi itu masih sebuah breakeven.

Strategi trading T.S. Olymp Trade

Langkah 1: Memilih pasangan mata uang (aset trading) di Olymp Trade

Mari kita mulai dengan pasangan yang menurut Anda akan memiliki trend upcoming. Saya memilih 3 pasangan mata uang yaitu AUD / USD, USD / JPY dan EUR / USD.

Memilih aset trading di Olymp Trade

Langkah 2: Grafik kandil Jepang 5 menit dan waktu kadaluwarsanya adalah 5 menit.

Semakin lama waktunya, semakin efektif kandil atau pola kandil. Anda dapat memilih grafik kandil Jepang dari 10 hingga 30 menit atau bahkan lebih. Tapi tentu saja, jangan pernah menggunakan grafik kandil 1 menit. Itu sama sekali tidak masuk akal.

Pilih grafik kandil dan waktu kadaluarsanya di Olymp Trade

Waktu kedaluwarsa = rentang waktu kandil = 5 menit. Metode trading Olymp Trade saya yaitu mengikuti warna kandil. Silakan baca panduan detail tentang cara trade dengan warna kandil di sini. Panduan untuk trade dengan warna kandil di Olymp Trade

Langkah 3: Masuk trade

Jika Anda menerima Olymp Trade sebagai permainan probabilitas, maka Anda harus benar-benar memasuki trade di mana ada peluang kemenangan tertinggi.

Trend + Sinyal tidak sulit untuk dipelajari. Kesulitannya adalah menunggu dengan sabar sampai itu terjadi dan bertrading. Jika ada trend, tunggu. Jika tidak, matikan desktop Anda. Jangan buang waktu ketika peluang Anda untuk menang tidak tinggi.

Apa ini? Ini adalah Downtrend. Tepat saat ini, saya sedang menunggu.

Memilih grafik kandil dan waktu kadaluarsanya di Olymp Trade

OK! Mari kita akhiri di sini.

Lain kali, saya akan kembali ke kumpulan: Cara menghasilkan uang di Olymp Trade. Masih banyak hal yang perlu kami bagikan. Mengapa saya selalu melakukan trade 5 opsi? Mengapa Anda perlu tahu cara mengelola modal jika Anda benar-benar ingin menghasilkan uang?

Tinggalkan komentar jika Anda memiliki sinyal yang lebih baik dengan tingkat kemenangan yang lebih tinggi. Kita akan mendiskusikannya bersama. Terima kasih atas waktu Anda berdagang artikel Uptrend dan Sinyal saya.

Cara menghasilkan uang di Olymp Trade : Uptrend dan sinyal entry
5 dari 50 ulasan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here