Menggunakan metode kandil Out Bands di Olymp Trade. Ulasan poin entry pada tanggal 13 Agustus

0
74
Menggunakan metode kandil Out Bands di Olymp Trade
Menggunakan metode kandil Out Bands di Olymp Trade

Artikel ini dibagikan oleh pembaca Olymp Trade Indonesia. Artikel ini hanya membahas metodenya saja, tidak terkait dengan poin entry spesifik manapun atau jumlah uangnya. Namun karena penulis ingin membagikan metode trading-nya untuk mendapatkan ulasan Anda, jadi kami mengunggahnya.

Melakukan trade opsi dengan metode kandil Out Bands di Olymp Trade

Ada 3 hal yang harus Anda perhatikan:

  1. Ini adalah metode kandil 5 menit (lakukan trade opsi di Olymp Trade yang mengikuti warna kandil: Up = hijau, Down = merah). Artinya saat sinyal kandil mendekat => pasang opsi => bertaruhlah pada warna kandil selanjutnya (waktu kadaluwarsa opsi = waktu kandil = 5 menit)
Cara bermain Olymp Trade dalam warna kandil
Cara bermain Olymp Trade dalam warna kandil

2. Metode trading opsi: kandil Out Bands. Artinya saat sinyal kandil menutup pada 2/3 di luar Bollinger Bands, atau benar-benar menutup di luar bands => pasang opsi berbalik arah. Untuk mempelajari detail selengkapnya, silakan lihat artikel ini: Cara melakukan trade dengan kandil Out Bands di Olymp Trade.

Kandil Out Bands
Kandil Out Bands

3. Metode pengelolaan modal: Martingale. Lakukan deposit dana sebesar $20 saat bertrading. Jika kalah, tambahkan uangnya. Opsi 1: $2, Opsi 2: $5 dan Opsi 3: $13.

Metode pengelolaan modal

Baiklah! Sekarang kita akan mengulas poin entry pada tanggal 13 Agustus di Olymp Trade. Dengan grafik kandil Jepang 5 menit dan pasangan mata uang lazim EUR/USD .

Rentang waktu trading pagi hari di Olymp Trade

 

  • EUR / USD pada jam 7.00. Harganya berada di trend downward.

 

Opsi 1: Sinyal kandil menutup pada 2/3 di luar band. Bertaruh kandil berwarna hijau. Menang.

Opsi 2: Harganya terus turun. Kandil merah menutup pada 2/3  di luar lower band. Bertaruh kandil berwarna hijau. Menang.

Rentang waktu trading pagi hari di Olymp Trade

 

  • EUR / USD pada jam 09.30. harganya masih berada di trend downward.

 

Opsi 3: Harganya terus menerus turun. Kandil berwarna merah menutup pada 2/3 di luar band. Bertaruh kandil selanjutnya berwarna hijau.

Rentang waktu trading pagi hari di Olymp Trade

Opsi 4: Harganya masih turun. Kandil menutup pada 2/3 di luar band. Bertaruh kandil selanjutnya berwarna hijau. Kalah.

Opsi 5: Tambahkan uangnya setelah kalah di opsi 4. Keseluruhan kandil menutup di luar band. Bertaruh kandil selanjutnya berwarna hijau. Menang.

Rentang waktu trading siang hari di Olymp Trade

Opsi 6: Harganya menembus upper band. Kandil hijau menutup pada 2/3 di luar band. Bertaruh kandil selanjutnya berwarna merah.

Opsi 7: Harganya menembus band lagi. Kandil hijau berada di luar band. Bertaruh kandil selanjutnya berwarna merah.

Rentang waktu trading siang hari di Olymp Trade

Opsi 8: Harganya berada di luar upper band lagi. Kandil hijau menutup pada 2/3 di luar band. Bertaruh kandil selanjutnya berwarna merah. Menang.

Rentang waktu trading siang hari di Olymp Trade

Rentang waktu trading sore hari di Olymp Trade

Opsi 9: Harganya mulai menembus upper band. Kandil hijau menutup pada 2/3 di luar band. Bertaruh kandil selanjutnya berwarna merah. Kalah.

Opsi 10: Kandil lainnya menutup di luar band. Tambah uangnya. Dan bertaruh kandil selanjutnya berwarna merah. Masih kalah.

Opsi 11: Lagi, kandil menutup pada 2/3 di luar band. Tambah uangnya. Dan bertaruh kandil selanjutnya berwarna merah. Menang.

Rentang waktu trading sore hari di Olymp Trade

Harus dikatakan bahwa ini adalah siklus standar berdasarkan pengelolaan modal martingale. Bagi mereka yang masih pemula dalam metode pengelolaan modal, sangat rentan untuk psikologis Anda.

Kekalahan beruntun dapat membahayakan otak Anda dan Anda mungkin bisa kehilangan akun Anda untuk opsi selanjutnya jika kalah di opsi ketiga ini. Ini adalah salah satu kekurangan terbesar di luar metode kandil Out Band. Anda harus sangat hati-hati saat menggunakannya.

Kesimpulan penulis

Hampir semua, metode kandil Out Band cukup tepat pada rentang waktu pagi hari dengan EUR/USD. Jika pasar tidak memiliki berita yang mengejutkan, jelas bahwa akan ada penyesuaian langsung jika harganya menembus band. Ini adalah dasar untuk memasang opsi berbalik arah dengan metode trading ini.

Selanjutnya, jika Anda menggunakan Martingale, maka simpan untuk opsi pagi hari (kecuali Senin) saat Anda memiliki ketenangan + dukungan pasar. Pada siang hari, pasar berfluktuasi dengan cepat dan terkadang hanya bergerak satu arah. Jika Anda menggunakan pengelolaan modal Martingale, kehilangan semua profit dan akun Anda itu mudah.

Probabilitas menang metode kandil Out Bands di Olymp Trade adalah 9/14 ~ 65% (lebih dari 50%). Ini sangat tidak penting jika Anda kalah di opsi terakhir. Martingale, bahkan jika ada peluang menang yang tinggi, masih akan menghanguskan akun seperti biasa. Oleh karena itu, meskipun metode ini mudah, namun tidak sesuai untuk pemula.

Catatan: Artikel ini ditulis oleh pembaca. Gambarnya dilingkari termasuk sinyal kandil + poin entry.

Menggunakan metode kandil Out Bands di Olymp Trade. Ulasan poin entry pada tanggal 13 Agustus

4.6 dari 48 ulasan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here