Cara menghasilkan uang di Olymp Trade: Trading dengan Kandil Jepang

0
200
Cara menghasilkan uang di Olymp Trade: Trading dengan Kandil Jepang
Cara menghasilkan uang di Olymp Trade: Trading dengan Kandil Jepang

Pada artikel ini, saya akan menunjukkan cara mempertajam firasat Anda saat trading. Ini mungkin adalah tutorial paling detail tentang kandil Jepang yang pernah Anda baca.

Komitmen: Situs kami hanya berbagi pengetahuan trading Fixed Trade Time. Tidak pernah membuka kelas untuk menghasilkan uang. Tidak pernah mengumpulkan dana untuk trading. Ini adalah artikel ke-3 dalam kumpulan Cara menghasilkan uang di Olymp Trade.

– Pelajaran 1: Cara menghasilkan uang di Olymp Trade: Yang Anda perlukan hanyalah Trend.

– Pelajaran 2: Cara menghasilkan uang di Olymp Trade : Uptrend dan sinyal entry

Saya akan mengulas setiap poin entry dan menjelaskan arti dari beberapa sinyal kandil.

Ulasan poin entry pada tanggal 06 Januari 2020

Pertanyaan 1: Uptrend atau Downtrend?

Dalam metode T.S (Trend + Sinyal), Trend adalah hal pertama yang perlu Anda ketahui. Apa trend utama pasar?

Mengidentifikasi Uptrend

Jawaban: Harga terus naik dan membuat bottom berikutnya lebih tinggi dari yang sebelumnya. Hal yang sama berlaku untuk top => Uptrend => Hanya bertrading UP.

Pertanyaan 2: Apa sinyal entry-nya?

Jawaban: Kandil Pull Back (atau Pin Bar) dan Uji kandil (kandil menguji tingkat support dalam Uptrend).

Total dari 5 opsi: 4 Menang – 1 Seri.

Ulasan poin entry pada 06 Januari 2020

Pertanyaan 3: Mengapa masing-masing kandil memiliki peran yang berbeda walaupun keduanya memiliki pola yang sama?

Lihatlah gambar di bawah ini. Apakah Anda ingin tahu mengapa suatu kandil merupakan suatu sinyal entry dan yang lainnya tidak meskipun mereka memiliki pola dan posisi yang sama?

Kandil-kandil dan artinya

Misalnya pada posisi (1), kedua kandil memiliki badan panjang berwarna merah. Tetapi hanya satu dari mereka yang merupakan sinyal kandil standar bagi Anda untuk memasuki opsi UP.

Saya akan mengulas dan menjelaskan dua kandil tertentu dari grafik kandil 5 menit hingga 1 menit grafik kandil agar Anda lebih mudah memahaminya.

Kandil merah pada jam 15:25 dalam grafik 5 menit.

Kandil-kandil dan artinya

Itu terdiri dari 1 menit lima kandil seperti ini:

Kandil-kandil dan artinya

Anda dapat melihat bagaimana kandil merah 5 menit  pada jam 15:25 terbentuk.

Cara membentuk kandil

Harga mulai turun drastis dari pembukaan. Kemudian menyesuaikan untuk meningkat sementara. Semakin dekat ke waktu kandil berakhir, harga mulai turun tajam => Ada probabilitas tinggi kandil berikutnya berwarna merah. Inilah mengapa saya tidak menganggap ini sebagai kandil uji untuk memasuki trade.

Berikutnya adalah kandil merah pada jam 17:05 dalam grafik 5 menit.

Kandil-kandil Jepang dan artinya

Itu terdiri dari lima kandil 1 menit seperti ini:

Kandil-kandil Jepang dan artinya

Anda dapat melihat bagaimana harga membuat kandil merah 5 menit pada jam 17:05.

Bagaimana kandil-kandil terbentuk

Harga mulai turun setelah pembukaan. Tetapi ketika bergerak mendekati level support, harganya berhenti turun => Probabilitas harga  akan memantul kembali dalam Uptrend sangat tinggi => Sinyal => bertrading UP.

Itu sebabnya dengan pola kandil dan posisi uji yang sama di zona support dalam Uptrend  tetapi cara membuat kandil dari 2 kandil berbeda => Arti 2 kandil berbeda => Firasat Anda untuk memasang trading juga berbeda .

Anda dapat dengan mudah menemukan kandil Pull Back yang perlu Anda perhatikan dalam Uptrend – Yang hijau pada jam 15:50.

Kandil-kandil Jepang dan artinya
Kandil-kandil Jepang dan artinya

Kandil ini terbuat dari lima kandil 1 menit seperti gambar berikut.

Kandil-kandil Jepang dan artinya

Jadi cara kandil hijau pada jam 15:50 dibuat adalah:

Cara membuat kandil Pull back

Saat pembukaan, harga mulai sedikit menurun. Setelah itu naik keatas lagi. Kemudian harga naik tajam sampai waktu kandil ditutup.

Ini adalah sinyal kandil yang sering saya sebut sebagai kandil Pull back atau retracement. Biasanya muncul ketika harga menembus zona support atau resistance yang kuat untuk membentuk trend baru.

Kandil-kandil Jepang dan artinya

Ok, kita akan masuk ke bagian utama artikel ini. Saya akan berdiskusi dengan Anda tentang kandil-kandil Jepang, bagaimana kandil terbentuk dan apa artinya.

Pertama, saya akan memberikan salah satu kandil paling sederhana – kandil bullish dengan badan yang panjang dan bayangan pendek.

Jelas, ini adalah kandil hijau. Tapi lihatlah dengan cermat caranya dibuat akan memberi Anda 3 cara berpikir yang berbeda.

Kandil-kandil Jepang dan artinya

Sebagai contoh:

(1) Cara pertama: Harga naik secara normal untuk membuat kandil hijau.

(2) Cara kedua: Harga bergerak seperti pola Uptrend. Naik – turun sementara – lalu naik tajam. Ini membuat Anda merasa sepertinya kandil berikutnya berwarna hijau.

(3) Cara ketiga: Harga naik tajam saat pembukaan. Tetapi setelah itu, ia berhenti naik dan bergerak sideways. Ketika kandil akan ditutup, harga jatuh.

=> Dengan asumsi bahwa dalam kasus Downtrend, Anda bersiap untuk bertrading DOWN lalu (3) akan memberi Anda perasaan paling aman.

Selanjutnya, saya akan mengambil contoh dragonfly doji yang memiliki harga penutupan dan pembukaan yang sama.

Kandil-kandil Jepang dan artinya

Ada 2 cara untuk membuat kandil Dragonfly Doji.

(1) Cara pertama: Harga turun tajam tetapi juga memantul dan kembali meningkat tajam. Kemudian berhenti naik dan bergerak sideways sampai kandil ditutup.

(2) Cara kedua: Setelah pembukaan, harga turun secara dramatis. Tetapi menyentuh resistance yang kuat dan berhenti turun. Sebelum penutupan kandil, harga bangkit kembali dan naik tajam.

=> Ini adalah pola yang sama tetapi cara masing-masing kandil dibuat sangatlah berbeda. Ini akan memberi Anda perasaan yang sangat berbeda ketika memutuskan untuk bertrading. Jika Anda perlu bertrading UP, cara kedua (2) akan terasa lebih pasti daripada yang pertama (1).

Ringkasan

Tentu saja, ada kandil-kandil lainnya. Tetapi saya membiarkan Anda belajar dan merasakannya secara perlahan. Percaya dirilah untuk melewatkan peluang yang Anda rasa tidak pasti.

Jika Anda ingin berdiskusi tentang artikel ini dengan saya, silakan tinggalkan komentar di bawah ini. Terima kasih banyak.

Cara menghasilkan uang di Olymp Trade: Trading dengan Kandil Jepang
4.3 dari 39 ulasan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here