Profit trading lebih dari 10% sehari di Olymp Trade. Ulasan poin entry dan cara memasang opsi mengikuti warna kandil dan Even time

0
74
Profit trading lebih dari 10% sehari di Olymp Trade
Profit trading lebih dari 10% sehari di Olymp Trade

Sudah lama saya tidak memposting artikel tentang penarikan dana dan poin entry. Apakah pemilik website Olymp Trade Indonesia tersesat di sebuah pulau? Jika itu masalahnya, maka saya sudah menemukan jalan pulang hari ini 😀 Halo semuanya!

Artikel ini akan mebantu Anda secara detail mengenai cara memasang opsi yang mengikuti warna kandil dengan rentang waktu even. Pada saat yang sama, saya mengulas semua opsi yang saya trade pada tanggal 20 Agustus di Olymp Trade.

Profit trading 10% sehari di Olymp Trade

Pada tanggal 20 Agustus, saya menghabiskan waktu untuk duduk, menonton dan memasang opsi di Olymp Trade dari pagi hingga siang. Total 15 opsi dipasang ($200 tiap opsi). Menang 11, Kalah 3 dan Seri 1.

Sudah cukup selama seminggu. Dan saat saya menulis ini, saya lanjut melakukan penarikan dana dari akun Olymp Trade ke rekening bank saya.

Email konfirmasi penarikan dana dari Olymp Trade

Cara memasang opsi berdasarkan warna kandil dan Even time

Even time artinya Anda menyesuaikan rentang waktu yang dibulatkan ke menit. Waktu kadaluwarsanya dibulatkan ke setiap menit (jumlah detiknya adalah 00).

Jika Anda memilih grafik kandil di rentang waktu mana saja, waktu kadaluwarsa transaksi akan berkaitan. Contohnya, Anda melakukan trade pada grafik kandil 5 menit, maka waktu kadaluwarsanya menjadi: xx: 05, xx: 10, xx: 15, dsb, xx: 50, xx: 55.

Contoh detail cara memadang opsi dengan kandil 5 menit. Naikkan waktu kadaluwarsa yang sama dengan saat menutup kandil berikutnya. Inilah kandil yang akan Anda pertaruhkan. Segera pasang kandilnya saat penghitung waktu mundur kandil sekarang adalah 05:00 (memulai kandil yang baru). Di sana, sisa waktu untuk membeli adalah 4 menit. Jika Anda bertaruh kandil berikutnya adalah hijau, klik Up. Jika Anda bertaruh kandil berikutnya adalah merah, klik Down.

Cara memasang opsi berdasarkan warna kandil dan Even time
Cara memasang opsi berdasarkan warna kandil dan Even time

Selain kemampuan memasang opsi secara tepat dengan cepat dan menyesuaikan waktu kadaluwarsa, dua aturan yang paling penting saat bertrading berdasarkan warna kandil di Olymp Trade adalah (i) Jangan pernah melakukan trade dengan kandil 1 menit. (ii) Selalu ada sinyal kandil untuk memasang opsi.

Sinyal kandil adalah tanda untuk memasang opsi. Contoh spesifik, saat sinyal kandil menutup di zona support/resistance => Anda berhak memasang opsi berbalik arah. Namun jika sinyak kandil memutuskan support/resistance => Jangan lakukan apapun.

Silakan baca kembali dan ingatlah aturan ini. Jika Anda memilih warna kandil sebagai cara untuk melakukan trade di Olymp Trade, maka Anda harus ingat dasar-dasarnya.

Ulasan poin entry di Olymp Trade pada tanggal 20 Agustus

Hanya satu pasangan mata uang: EUR/USD. Garfik kandil 5 menit = waktu kadaluwarsa 5 menit. Pengelolaan modal sistematis dengan opsi $200/1. Cara memasang opsi: Berdasarkan warna kandil. Artinya saat sinyal kandil muncul, bertaruhlah kandil yang selanjutnya.

Ulasan poin entry di Olymp Trade pada tanggal 20 Agustus 2019

Fase 1: Pagi hari, dari uptrend menjadi sideways

Mainstream fase ini adalah memasang opsi UP. Ini sederhana karena memasang opsi UP memberi saya perasaan aman dan percaya diri.

Total 8 opsi yang dibuka: 2 kalah – 6 menang. Saya membuat tampilan gambar sedikit lebih berantakan dari biasanya, namun saya yakin Anda akan memahaminya dengan lebih baik. Berdasarkan semua kandil yang dimana saya memasang opsi untuk bertaruh warna hijau sebagai satu sinyal kandil. Jelaskan setiap opsinya sekarang.

Pagi hari, dari uptrend menjadi sideways

(1): Kandil merah memasuki zona level (resistance lama menjadi level support baru). Kandil menutup pada zona level = bertaruh kandil selanjutnya berwarna hijau (pasang opsi UP) => menang.

(2): Harganya terus naik ke atas zona level. Sinyal kandil merah (level uji) => bertaruh kandil selanutnya berwarna hijau (pasang opsi UP) => naik.

(3): Kandil merah menguji level => bertaruh kandil selanjutnya berwarna hijau (pasang opsi UP) => kalah.

Setelah opsi kalah, saya menunggu EUR/USD untuk menaikkan dan memutuskan level. Tapi tidak, pasarnya menjadi sideways. Anda harus tahu bahwa sideways mudah dikenali. Cukup tarik 2 garis lurus untuk mengetahui zona support/resistance.

Mungkin tampak mudah memasang opsi namun probabilitas menangnya tidak tinggi. Untuk membatasinya, pasanglah semua opsi Up, atau pasanglah semua opsi Down. Anda sebaiknya tidak memasang opsi Up setelah opsi Down atau sbealiknya. Itu sangat berbahaya. Semakin sering Anda memasang opsi, semakin mudah Anda menghanguskan akun Anda.

(4): Kandil merah menguji dan menutup di zona support => bertaruh kandil selanjutnya berwarna hijau (pasang opsi Up) => menang.

(5): EUR/USD mnembus resistance dan menciptakan kandil uji => bertaruh kandil selanjutnya berwarna hijau (pasang opsi UP) => menang.

(6): Kandil merah menguji zona resistance yang baru saja ditembusnya => bertaruh kandil selanjutnya berwarna hijau => kalah. EUR/USD menjadi sideways lagi. Tidak ada uptrend. Berhenti di sini. Alasannya: 1 hari 6 opsi (4 menang 2 kalah). Profitnya sudah cukup.

Fase 2: Dari sideways menjadi downtrend

Jika Anda menghasilkan uang di Olymp Trade, beberapa opsi sehari sudah cukup. Namun jika Anda menganggap diri Anda sebagai seorang trader dan mempunyai waktu untuk menunggu poin yang teoat untuk memasang opsi, kita lanjutkan.

Dari sideways menjadi downtrend

(7): Sinyal kandil Pin Bar berada di zona support => bertaruh kandil selanjutnya berwarna hijau => menang.

(8): Kandil merah menguji zona support => bertaruh kanjil selanjutnya berwarna hijau => menang. Ini adalah opsi yang paling menggetarkan hari itu, yang hanya memenangkan 1 poin saja.

Sinyal pembalikan arah trend (Dari Downtrend menjadi Uptrend)

EUR/USD turun drastis dan memutuskan support yang kuat sebelumnya. Jika Anda memasukkan harganya, peluangnya adalah di area ini Anda akan berusaha membuka perintah mengenai. Namun jika Anda melakukan trade dengan warna kandil, maka saat kandil merah menembus support artinya Anda tidak harus memasang pembalikan arah apapun saat ini. Downtrend = pasang opsi Down = bertaruh pada kandil merah (ini aturannya).

(9): EUR/USD berada di downtrend, sinyal kandil menguji => bertaruh kandil selanjutnya berwrana merah (pasang opsi Down) => menang.

(10): Kandil hijau menguji level sebelumnya => bertaruh kandil selanjutnya berwarna merah (pasang opsi Down => menang.

(11): Kandil hijau berada di downtrend dan mengetes level => bertaruh kandil selanjutnya berwarna merah (pasang opsi Down) => menang (T.L.S).

Itu merupakan downtrend yang panjang, namun hanya 3 opsi yang dipasang. Karena poin entry lainnya tidak memiliki probabilitas menang yang tinggi. Cara terbaik untuk melakukan trade di Olymp Trade saat ini adalah hanya dengan memasang opsi pada poin dengan probabilitas tinggi dimana Anda mau melakukan trade dengan uang Anda.

Fase 3: Tanda pembalikan arah trend (Dari Downtrend menjadi Uptrend)

Tidak perlu tahu tentang RSI divergence atau sesuatu yang rumit. Anda hanya harus tahu tanda untuk menentukan. Downtrend = peak (puncak) selanjutnya lebih rendah dibandingkan yang sebelumnya dan bottom (lembah) lebih rendah dibandingkan bottom sebelumnya. Uptrend = bottom lebih tinggi dibandingkan yang sebelumnya dan peak lebih tinggi dibandingkan puncak sebelumnya. Dan saat tandanya muncul, yang terbaik adalah tetap duduk dan menunggu. Tunggulah sampai konfirmasi Uptrend 100% kemudian kembali untuk memasang opsi Up (bertaruh kandil berwarna hijau).

Tanda pembalikan arah trend (Dari Downtrend menjadi Uptrend)

(12): Harganya menembus level dengan kandil hijau panjang, yang memberikan tanda Uptrend. Menguji kembali levelnya dengan sinyal kandil merah => bertaruh kandil selanjutnya berwarna hijau (pasang opsi UP) => menang.

(13): Poin sama dengan kandil ke-12. Satu-satunya perbedaan adalah itu memberikan 1 poin yang kalah. Sinyal kandil uji pada Uptrend => bertaruh kandil selanjutnya berwarna hijau (pasang opsi UP) => kalah.

(14): Masih satu kandil uji (sinyal) => bertaruh kandil selanjutnya berwarna hijau (pasang opsi UP) => breakeven

(15): Terus lakukan trade Up karena kandil pada opsi ke-14 adalah kandil uji => bertaruh kandil selanjutnya berwarna hijau (pasang opsi UP) => menang.

Apa perbedaan antara saya dan Anda saat bertrading di Olymp Trade?

Mungkin saat Anda selesai membaca artikel ini, Anda akan membuka antarmuka Olymp Trade. Ulas poin entry saya dan tanyalah diri Anda. Mengapa dia memasang opsi pada poin ini tetapi bukan pada poin itu? Atau mengapa dia memposting setiap kali pasarnya bagus namun biasanya saat pasangan mata uang EUR/USD sangat berfluktuasi, saya tidak melihatnya dimanapun?

Jawaban: Yaitu kesabaran, pengalaman aturan. Setelah cukup menghabiskan uang, perasaanku tentang EUR/USD lebih baik. Jika terasa tidak meyakinkan, lewatkan. Jika pasar sangat berfluktuasi, maka matikan layarnya dan lakukan hal lain.

Jika pasarnya bagus, maka kembalilah untuk memasang beberapa opsi. Jika terasa stabil, dapat dikontrol, dapat dibaca, dapat diprediksi dan Anda tahu bagaimana itu akan naik atau turun, pilih poin terbaik untuk memasang opsi.

Apa perbedaan antara saya dan Anda saat bertarding di Olymp Trade?

Ini juga alasan utama mengapa “mereka, para IB (Introducing Broker)” hanya dapat memperlihatkan 1 opsi dari ribuan opsi yang mereka trade. Sedangkan bagi saya, saya menunjukkan 15 opsi secara konstan dalam sehari. Warna yang sama, strategi yang sama, logika yang sama. Itulah standar saya. Jika poin entry tergantung pada standar saya, saya memasang opsi. Jika tidak, lewatkan. Dan saya yakin itu juga alasan mengapa Anda memilih membaca website ini  dan mempelajari beberapa ilmu baru.

Saya akan memposting lebih banyak artikel. Jika Anda ingin membagikan dan ingin menerbitkan artikel Anda di website ini, jangan ragu untuk mengirimkannya ke admin grup: Olymp Trade Club. Dan setiap artikel akan memiliki ciri khas tersendiri.

Saya: Mr. K – Admin website Olymp Trade Indonesia.

Profit trading lebih dari 10% sehari di Olymp Trade. Ulasan poin entry dan cara memasang opsi mengikuti warna kandil dan Even time

4.0 dari 94 ulasan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here